Cara pengaturan posting Blogspot Menggunakan Email dan SMS

Pada pengaturan atau setelan email dan seluler, disini anda bisa mengatur untuk memposting sebuah blog melalui email dan SMS yang telah didaftarkan. Jadi ketika anda sedang dalam perjalanan atau mobile, dengan mudah anda bisa memposting suatu blog.


Posting Blog Menggunakan SMS
Buka Setelan lalu, Email dan Seluler, Pada bagian seluler, pilih "Tambahkan Perangkat Seluler"

Setelah itu kirimkan kode yang muncul ke nomor yang telah disediakan oleh google.



Kemudian tunggu hingga perangkat seluler anda terverifikasi. Dan selanjutnya anda dapat memposting melalui nomor yang disediakan dari google (MMS/SMS). Tapi tentunya tarif lokal berlaku. Untuk berhenti ketikkan saja
UNREGISTER to BLOGGR kirimkan ke nomor SMS

Tekan "Simpan Setelan" jika sudah mengatur setelan seluler.



Posting Blog Menggunakan Email
Selain menggunakan Email, posting blog juga bisa dilakukan melalui Email, buka setelan, pilih Email dan Seluler, pada bagian Email, di tempat SecretWords, ganti dengan kode anda atau tulisan yang anda inginkan, nah jika anda ingin posting cukup emailkan ke alamat tersebut. Lalu pada opsi bisa dipilih segera publikasikan, simpan, atau dinonaktifkan.




Selain pengaturan posting melalui Email dan SMS, pada setelan Email dan SMS anda juga dapat mengatur informasi postingan dan komentar melalui Email. Setiap email yang anda tuliskan didalamnya akan mendapat informasi/notifikasi tentang komentar atau postingan terbaru.

Pemberitahuan Komentar


Pemberitahuan Postingan terbaru.
Jika sudah mengatur setelan Email, jangan lupa tekan "Simpan Setelan" untuk menyimpan setelan yang telah di buat.

OK, Untuk setelan pos dan komentar cukup sekian, dan untuk postingan selanjutnya akan dibahas tentang pengaturan tata bahasa pada blogger. :)
Cara pengaturan posting Blogspot Menggunakan Email dan SMS Cara pengaturan posting Blogspot Menggunakan Email dan SMS Reviewed by Menyebar Ilmu on 15:03 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.